Kamis, 17 Januari 2008

Waspada, Ranjau Paku di Sudirman dan Gatot Subroto

JAKARTA, RABU - Polisi menggelandang seorang penambal ban "gelap" yang beroperasi di Jl Gatot Subroto, di samping Gedung Patra Jasa, Rabu (16/1) malam. Seorang polisi yang tengah berpatroli di kawasan itu curiga ketika melihat enam sepeda motor tengah mengantri untuk ditambal bannya. Setelah diselidiki, para pengendara mengaku terkena paku di lokasi yang sama. Jenis paku yang melubangi ban mereka pun sama.


Berdasarkan pengakuan para pengendara motor ini polisi membawa penambal ban yang mengaku bernama Ismono ke kantor Traffic Management Center (TMC) Ditlantas Polda Metro Jaya, Jakarta. Barang bukti yang disita berupa satu buah pompa tangan, pres tambal ban, kunci, ban bekas dan tas kecil.
Ismono membantah kalau dirinya menebar paku di jalan raya. Namun, ia mengaku hafal kawasan mana saja yang banyak ranjau pakunya. Menurut keterangan Ismono, ruas jalan rawan paku diantaranya adalah layang semanggi arah Bundaran Senayan dan arah Bundaran Hotel Indonesia serta kawasan Mampang arah Kuningan.
Ismono diijinkan pulang setelah membuat pernyataan bahwa dirinya tidak akan membuka penambalan ban lagi di wilayah Jakarta tanpa ijin dinas terkait.



created by : Nancy Anindya Dewi - C1 - 65060742

Tidak ada komentar: